Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BRAVO, BONDOWOSO SUDAH MASUK VERIFIKASI LOMBA SSK TINGKAT NASIONAL

BRAVO, BONDOWOSO SUDAH MASUK VERIFIKASI LOMBA SSK TINGKAT NASIONAL

Tim juri SSK telah merampungkan penjurian dan verifikasi validasi lapangan SSK di SMPN 1 PUJER. Hal ini merupakan bentuk bentuk tanggung jawab semua pihak terutama BKKBN Jawa Timur untuk membuktikan bahwa SMPN 1 PUJER Bondowoso benar-benar layak mewakili Jawa timur dlm lomba SSK tingkat Nasional.

Penilaian dilakukan pada hari Selasa, 11 OKTOBER 2022 di SMPN 1 PUJER. Dalam kesempatan berbeda Ibu Anis selaku kepala Dinas Sosial P3A KB BONDOWOSO menyampaikan, "kami berharap Bondowoso dapat mewakili Jawa timur dalam lomba SSK tingkat NASIONAL, karena Bondowoso sdh berupaya sedemikian rupa dalam percepatan penurunan STUNTING yang dimulai dari hulu, yakni anak remaja dan anak sekolah ini."

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Uni Hidayati Koordinator di BKKBN Jawa Timur bersama tim, telah memeriksa secara cermat indikator-indikator SSK paripurna yg telah disandang oleh SMPN 1 PUJER Bondowoso serta mengecek kelengkapan SSK lainnya seperti pojok kependudukan, kegiatan mata pelajaran yg telah terintegrasi dan semua bukti pendukungnya.

Akhirnya, Sekilas informasi bahwa SSK ini adalah kegiatan dari BKKBN dalam upaya pembinaan di segmen remaja dan anak-anak khususnya lingkungan sekolah dan madrasah yang berorientasi mencegah dan mengatasi masalah kependudukan dan masalah sosial lainnya, diantaranya pencegahan pernikahan anak, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkotika dan psikotropika serta membina mental akhlak yang baik penuh karakter berkepribadian bangsa Indonesia yang diintegrasikan kedalam materi pelajaran sekolah.

UK, bidang KS PP DAN KB BONDOWOSO

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

13 Oct
Balas



search

New Post