Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTs At Taqwa Bondowoso Berikan Apresiasi Kepada Siswi Berprestasi Tingkat Nasional

MTs At Taqwa Bondowoso Berikan Apresiasi Kepada Siswi Berprestasi Tingkat Nasional

Kab. Bondowoso (MTs At Taqwa) – MTs At Taqwa Bondowoso memberikan apresiasi kepada pemenang MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan selatan sebagai juara Harapan 2, yaitu ananda Quaneisha Surayya Diyaul Awliya, yang akrab dipanggil dengan Neisha. Ananda Neisha hadir ke MTS At Taqwa Bondowoso hari kamis(27/10) disambut dengan suka cita oleh seluruh keluarga besar MTs At Taqwa Bondowoso serta di hadiri oleh Ketua Yayasan At Taqwa Bondowoso, yaitu KH. Imam Barmawi Burhan, wakil ketua 1 Yayasan At Taqwa Bondowoso, KH. Kholil Syafi’i, bendahara yayasan, Dodo Juanda dan Kepala MI At Taqwa Bondowoso, H. Moh.Zakariyah .

Pengalungan bunga melati diberikan oleh Ketua Yayasan At Taqwa Bondowoso kepada ananda Neisha saat memasuki gapura madrasah. Kemudian usai pengalungan melati, ananda Neisha dan tamu undangan hadir di Musholla guna mengikuti serangkaian acara pada hari tersebut. Dalam rangkaian acara tersebut, diawali dengan tawassul terlebih dahulu oleh ketua yayasan At Taqwa Bondowoso, kemudian di lanjutkan sambutan sekaligus ucapan selamat oleh Kepala MTs at Taqwa Bondowoso, yaitu Ach. Taufiqirrohman. Dalam sambutannya, Kepala MTs At Taqwa Bondowoso memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih ananda Neisha Di Tingkat Nasional, cobaan dan rintangan tetap dihadapi dengan sabar, sehingga dapat meraih prestasi MTQ di Tingkat Nasional.

Tausiah dan ucapan selamat juga tersampaikan dari ketua Yayasan At Taqwa Bondowoso, KH.Imam Barmawi Burhan merasa bangga dengan raihan prestasi siswi MTs At Taqwa ini, yang juga merupan salah satu santri dari pondok yang diasuh oleh Ketua Yayasan At Taqwa Bondowoso. Sambutan berikutnya disampaikan oleh perwakilan dari orang tua Ananda Neisha yang mengucapkan banyak terima kasih kepada lembaga dan kepada Yayasan At Taqwa yang sudah banyak mengawal dan mendukung proses pembinaan Ananda Neisha hingga ke Tingkat Nasional.

Pemberian hadiah diberikan usai sambutan dari perwakilan orang tua ananda Neisha. Pemberian hadiah pertama bantuan dari penerbit Erlangga berupa uang tunai Rp. 250.000; diberikan oleh wakil ketua Yayasan, yaitu KH. Kholil Syafi’i, hadiah kedua dari penerbit Tiga Serangkai sebesar Rp.750.000; diberikan oleh Ketua Yayasan At Taqwa Bondowoso, KH. Imam Barmawi Burhan. Pemberiang hadiah ketiga berupa tabungan dari Bank BSI sebesar Rp. 250.000; Dan pemberian hadiah yang terakhir oleh Kepala MTs At Taqwa Bondowoso, Ach. Taufiqirrohman berupa uang tunai sebesar Rp.1000.000; . Usai Pemberian hadiah, dilanjutkan pembacaan Shalawat Nabi dan terakhir di tutup dengan doa. Setelah Acara tersebut selesai, dengan di dampingi oleh wali kelas serta Kepala MI dan MTs At Taqwa Bondowoso, Ananda Neisha melakukan perjalan ke gedung MI At Taqwa Bondowoso guna bersalaman dengan seluruh Asatidz serta ucapan terima kasih kepada seluruh Asatidz atas doa yang telah mengantarkan ananda Neisha hingga meraih prestasi di even lomba hingga ke Tingkat Nasional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post