Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MTs At Taqwa Bondowoso meraih Juara 2 Vocal Solo Di Ajang Festival Kesenian Se - Kabupaten

Kab.Bondowoso(MTs At Taqwa Bondowoso) - Muh Isa Dafa Hakam, yang merupakan salah satu siswa MTs At Taqwa Bondowoso berhasil meraih juara 2 lomba vokal solo di Ajang Festival Kesenian yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso. Penerimaan hadiah berlangsung di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso pada hari kamis(5/11).

Muh Isa Dafa Hakam, salah satu siswa yang selalu aktif mengikuti perlombaan, baik bidang Seni maupun akademik. Di Bidang tarik suara, Ananda Muh Isa Dafa Hakam selalu masuk tiga besar di Tingkat Kabupaten Bondowoso. Di waktu sebelumnya, Muh Isa Dafa Hakam juga meraih juara 2 lomba menyanyi solo di ajang FLS2N. Pada saat itu juga sempat mewakili lomba ke Tingkat Propinsi Jawa Timur, namun belum meraih prestasi yang maksimal.

Di masa pandemi, lomba menyanyi tersebut dilaksanakan secara online oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso. Muh Isa Dafa Hakam dengan di dampingi pelatih dam pembina melaksanakan latihan yang waktunya tidak begitu lama. Rekaman video siswa kami tersebut juga dilakukan dari rumah karena permintaan panitia. Dengan perjuangan yang maksimal baik dari Ananda Muh Isa Dafa Hakam maupun pelatih dan pembina, akhirnya berhasil menorehkan juara 2 di ajang lomba menyanyi solo tersebut.(fiq)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post