Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTs At Taqwa Bondowoso Raih Juara 1 Lomba SSK Tingkat Kabupaten Bondowoso

MTs At Taqwa Bondowoso Raih Juara 1 Lomba SSK Tingkat Kabupaten Bondowoso

Kab.Bondowoso(MTs At Taqwa) berhasil meraih sebagai Juara 1 di Ajang lomba Sekolah Siaga Kependudukan(SSK) Tingkat Kabupaten Bondowoso. Penyerahan hadiah di laksanakan pada hari selasa (11/10) di SMPN 1 Pujer Bondowoso. Peraih Juara 2 lomba SSK Kabupaten Bondowoso MTsN 4 Bondowoso dan peraih juara 3 dari MTsN 2 Bondowoso. Pihak Dinas Sosial bidang P3AKB menyerahkan langsung tropi, piagam dan uang pembinaan kepada kepala MTs At taqwa Bondowoso.

Di bulan sebelumnya, tepatnya hari kamis(4/8) tim juri melakukan pemeriksaan administrasi, verifikasi dan validasi data sekolah/madrasah baik hardcopy maupun softcopy peserta lomba madrasah/sekolah siaga kependudukan Tahun 2022 yang dilaksanakan bidang KSPPKB pada Dinas Sosial, P3AKB Kabupaten Bondowoso. Ada 45 sekolah /madrasah dari Tingkat SLTA atau sederajat dan sebanyak 46 sekolah /madrasah dari Tingkat SLT atau sederajat yang mengikuti lomba SSK Tingkat kabupaten ini. Dewan juri menetapkan peserta yang memenuhi persyaratan administrasi, dibuktikan peserta telah mengirimkan persyaratan sesuaiketentuan atau mekanisme lomba yang telah ditetapkan. Adapun dewan juri yang menilai meliputi dari Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur wilayah Bondowoso, Mohammad syarifudin, S.Ag., M.Pd.I, Dari Dinas Pendidikan kabupaten Bondowoso Catur Budi Rusdiana, SP, M.Si, dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso Laili Rahmawati, S.Sos, dari Dinas Sosial P3AKB kabupaten Bondowoso Anisatul Hamidah, M.Si dan Dr. Untung Kuzairi, M.Kes, dari IpeKB Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso, Ratna Tridyanti Suyaningtyas, S.KM dan perwakilan BKKBN Propinsi Jawa Timur Toma Afriandi, SH.,M.Si. Dari hasil verifikasi data, MTs At Taqwa Bondowoso masuk di kategori Nominasi 12 besar . Di Tingkat SLTA / sederajat, yang masuk nominasi 12 besar adalah SMAN Tamanan, SMKN 2 Bondowoso, MAN Bondowoso dan MAS Nurul Jadid Lumutan. Di Tingkat SLTP/ sederajat, yang masuk nominasi 12 besar adalah MTsN 1 Bondowoso, MTsN 2 Bondowoso, MTsN 4 Bondowoso, Mts At Taqwa Bondowoso, SMPN 1 Tamanan, SMPN 1 Sumber Wringin, SMPN 1 Grujugan dan SMPN 2 Prajekan. Selanjutnya, bagi yang lolos 12 besar tersebut akan dilakukan penilaian atau verifikasi lapangan guna penentuan juara lomba SSK di Tingkat Kabupaten.

Kabar gembira dirasakan oleh seluruh keluarga besar MTs At Taqwa Bondowoso saat pengumuman yang di tunggu tunggu telah tiba. Dan terbukti, berkat kerjasama tim SSK MTs At Taqwa Bondowoso serta dukungan dari berbagai pihak, Mts At Taqwa Bondowoso berhasil meraih sebagai juara 1 lomba SSK Kabupaten Bondowoso. Tidak puas hanya di Tingkat Kabupaten, nantinya MTs At Taqwa Bondowoso juga akan mengikuti lomba SSK Tingkat Propinsi Jawa Timur hingga ke Tingkat Nasional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post