Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTs At Taqwa Bondowoso Raih Juara 2 Lomba Kaligrafi Di SMK Mambaul Ulum Bondowoso

MTs At Taqwa Bondowoso Raih Juara 2 Lomba Kaligrafi Di SMK Mambaul Ulum Bondowoso

Kab. Bondowoso (MTs At Taqwa) Muhammad Rafif Putra Syahdiana, salah satu siswa MTs At Taqwa Bondowoso yang berhasil meraih Juara 2 lomba Kaligrafi di SMK Mambaul Ulum Tangsil Wetan Wonosari Bondowoso, yang perlombaannya dilaksanakan sejak hari senin(3/10) hingga hari kamis(6/10) Tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Bondowoso.

Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2022, SMK Mambaul Ulum Tangsil Wetan wonosari Bondowoso mengusung tema hari santri “ Kreasi Santri Untuk NKRI” serta mengadakan berbagai cabang perlombaan, diantaranya ada 10 jenis cabang lomba yang terdiri dari lomba online dan offline. Cabang Lomba Online Tingkat SMP/MTs meliputi musikalisasi puisi, Video Ucapan Hari santri Nasional, serta lomba Tartil. Untuk Lomba yang bersifat offline Tingkat SMP/ MTs meliputi lomba Pidato Bahasa Inggris, Tahfidz, Kaligrafi, dan Fashion. Untuk Tingkat SMA adalah lomba Fotografi, untuk Tingkat RA lomba Mewarnai dan lomba Tingkat SD/MI adalah Menyanyikan lagu Nasyid. Tidak ada biaya pendaftaran dalam even perlombaan ini. Setiap peserta yang berhasil meraih prestasi, disiapkan berbagai hadiah oleh panitia, seperti Tropi, sertifikat serta uang pembinaan.

Ananda Muhammad Rafif Putra Syahdiana tidak hanya berprestasi dibidang kaligrafi, siswa yang satu ini juga pernah berhasil meraih juara lomba olimpiade Mata Pelajaran Seni Budaya yang berhasil meraih juara 2 di Tingkat Kabupaten. Perjuangan yang luar biasa mampu mengalahkan beberapa lembaga Madrasah di Tingkat MTs Se Kabupaten Bondowoso. SMK SMK Mambaul Ulum Tangsil Wetan Wonosari Bondowoso melaksanakan perlombaan di hari santri dalam rangka untuk mengenang, meneladani, dan melanjutkan peran ulama dan santri dalam membela serta mempertahankan NKRI serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Saat masih duduk dibangku TK, Ananda Rafif sudah berulang kali menorehkan prestasi di bidang mewarnai, begitu pula saat memasuki masa sekolah di tingkat SD/MI, ananda Rafif juga berhasil menorehkan prestasinya dibidang melukis, baik di Tingkat Kabupaten maupun di Tingkat Provinsi. Namun saat memasuki usia tingkat SMP/MTs, siswa yang satu ini lebih dominan memilih lomba Kaligfari, dan terbukti, disetiap lomba kaligrafi, ananda Rafif selalu mengharumkan nama lembaga, dengan membawa prestasi yang gemilang. Berkat ketekunan Ananda Rafif dan kesabaran pembinanya, ananda Rafif di pastikan setiap even selalu membuahkan prestasi yang terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi!

10 Oct
Balas



search

New Post