Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTs At Taqwa Raih Juara 1 Duet Gitar dan Juara 2 Menyanyi Solo Di Ajang FLS2N Se - Kabupat

MTs At Taqwa Raih Juara 1 Duet Gitar dan Juara 2 Menyanyi Solo Di Ajang FLS2N Se - Kabupat

Kab.Bondowoso(MTs At Taqwa Bondowoso) – Salwah Sabrina dan M. Sulthon Raihan merupakan dua siswa perwakilan dari MTs At Taqwa Bondowoso yang berhasil meraih juara 1 Duet Gitar dan Muh Isa Dafa Hakam meraih juara 2 Menyanyi Solo di Di Ajang Festival Literasi Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada (26/8).

Salwah Sabrina yang duet dengan M. Sulthon Raihan melakukan latihan syuting pembuatan video bersama pembimbing beberapa waktu sebelumnya. Proses syuting video tersebut dilakukan di MTs At Taqwa bersama tim pembuat video . Begitu pula dengan Ananda Muh Isa Dafa Hakam yang mengikuti lomba menyanyi solo juga melakukan latihan olah vokal, baik di sekolah maupunn di rumah dengan di dampingi pelatih. Berkat kegigihan dan usaha keras dari semua pihak, akhirnya ke tiga siswa tersebut mengharumkan nama Madrasah, khususnya MTs At Taqwa Bondowoso.

Dari dua perlombaan tersebut, siswa MTs At Taqwa yang mengikuti lomba Duet Gitar maupun menyanyi solo berhak memperoleh piala dan piagam penghargaan dari penyelenggara lomba. Selain hal tersebut, ketiga siswa tersebut mendapat kesempatan untuk mengikuti lomba Festival Literasi Seni Siswa Nasional (FLS2N) ke tingkat Provinsi Jawa Timur. Perjuangan kembali dilakukan oleh siswa – siswi MTs At Taqwa dan pelatih dalam rangka memperoleh prestasi yang terbaik diajang lomba FLS2N Tingkat Provinsi tersebut.(fiq)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post