Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTs At Taqwa Raih Juara 2 Lomba  Pidato Se - Kabupaten Bondowoso.

MTs At Taqwa Raih Juara 2 Lomba Pidato Se - Kabupaten Bondowoso.

Kab.Bondowoso(MTs At Taqwa Bondowoso) – Muhammad Sulton Raihan, merupakan salah satu siswa mtS At Taqwa yang berhasil meraih juara 2 lomba Pidato dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh PC Fatayat NU Bondowoso Tahun 1442 H kategori Remaja Putra. Penyerahan hadiah berlanngsung hari selasa(17/11) di kantor PCNU Kabupaten Bondowoso.

Sulthon, begitu biasa disapa oleh teman-temannya. Merupakan salah satu siswa kelas bina bahasa di MTs At Taqwa Bondowoso, buah hati dari pasangan H. Sumiran dan Hj. Rahaju Widarsono yang lahir 14 tahun silam. Seolah benar kata pepatah "Buah Tidak Akan Jatuh Jauh Dari Pohonnya", itu yang terpatri dalam diri sulthon, tidak canggung dalam dunia seni. Tak ayal berkah dari sang bunda sangat terasa dalam dirinya, pernah menjuarai seni menyanyi solo, puisi, paduan suara bahkan yang terbaru ini adalah Juara 2 Pidato Kategori Remaja yang diadakan oleh Fatayat Nahdlatul Ulama Bondowoso 1442 H

Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi keluarga besar MTs At Taqwa karena anak seusia MTs mampu bersaing dengan anak setingkat MA, dan yang patut disyukuri lagi adalah peraih Juara 1 adalah M. Izal Ghozali, alumni MTs At Taqwa Bondowoso yang kini berada di MA, dulunya pernah mengharumkan nama baik MTs At Taqwa Bondowoso diajang lomba pidato hingga ke Tingkat Provinsi Jawa Timur. (fiq)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah selamat buat ananda raihan. Semoga sukses dan bahagia selalu

19 Nov
Balas



search

New Post