Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Septian Nur Isa, Siswi MTs At Taqwa Bondowoso Terima Tali Asih Dari Bupati Bondowoso

Septian Nur Isa, Siswi MTs At Taqwa Bondowoso Terima Tali Asih Dari Bupati Bondowoso

Kab.Bondowoso(MTs At Taqwa Bondowoso) – Septian Nurisa Dwi Pratiwi, salah satu siswi MTs At Taqwa Bondowoso yang mendapat penghargaan dari Bupati Bondowoso berupa Tali Asih, yang sebelumnya di tahun 2019 siswa MTs At Taqwa tersebut menorehkan prestasi diajang Pencak Silat, baik Tingkat Provinsi maupun Nasional. Kegiatan yang digelar sejak pukul 09.30 WIB hingga selesai tidak membutuhkan waktu yang begitu lama, prosesnya begitu cepat mengingat masa pndemi yang hingga kini belum berakhir. Peserta yang hadirpun dianjurkan mengikuti protokol kesehatan, baik cuci tangan / penggunaan hand sanitizer maupun memakai masker.

Drs.KH.Salwa Arifin, selaku Bupati Bondowoso setiap tahun memberikan reward/ Tali Asih kepada para atlit yang berhasil meraih prestasi diberbagai cabang olah raga baik Tingkat Regional maupun Tingkat Nasional, hal ini di jembatani oleh pihak Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) yang ada di Bondowoso, dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh atlit yang telah menyumbangkan prestasinya diajang Provinsi dan Nasional.

Di Tahun 2019, Septian Nur Isa putri dari bapak Mursidi dan Ibu Linda adalah salah satu siswi MTs At Taqwa yang berhasil meraih prestasi diajang pencak silat kategori tanding 2 kali dan seni 1 kali, serta mendapat penghargaan sebagai pesilat terbaik di kejuaraan Pemalang Jawa Tengah.  Saat mengikuti lomba pencak silat di Malang tahun 2019, Septian Nur Isa Putri berhasil meraih  Medali Emas kategori tanding, dan juara 3 kategori seni. Sedangkan di Pemalang Jawa Tengah, Septian Nur Isa  berhasil meraih Medali Emas tanding dan mendapat penghargaan sebagai pesilat terbaik di tahun 2019.  Kegiatan serah terima Tali Asih tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Bondowoso.(fiq)

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waaah, mantap..slmt ya

11 Dec
Balas



search

New Post