AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Butuh Ketelitian Pemesanan Barang Online

T365 #H57

.

Siang tadi, si sulung mengabarkan ada kiriman barang dari Jepara. Memang ada barang yang saya beli dari Jepara. Sebuah nakas sepatu, bagus memang dan sesuai harga, saya membelinya dari toko online shop. Hanya saja tidak menyangka, penjual menerbitkan tagihan ongkir di luar dari rincian ongkir online shop, sebesar Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu),

.

Saya kaget, kok dimunculkan biaya diluar harga yang telah saya bayar, cukup besar tanpa ada informasi dan kesepakatan. Tentunya saya keberatan hingga ia japri diluar info rincian pembelian. Dari pengantar, yang kebenaran ditangani anak dan bersyukur suami masih dirumah, jadi bisa mendampinginya.

.

Kami tangani hingga penjual mohon maaf untuk tidak memberika bintang 1 atau dengan kalimat tidak baik setelah kami jelaskan., diantaranya:

1. Ketika pengantar memberikan bukti pengantaran dan faktur nya, lalu ia menagih, segera pihak yang mendampingi hubungi pembeli.

.

2. Dalam kasus ini disaat saya masih dikantor, jika yang Terima dirumah anak atau ART langsung kontak sebelumnya untuk kontak pembeli, segera tolak pembayaran, bukan tanggung jawab kami.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

25 Mar
Balas



search

New Post