AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cermin Membaca

Cermin Membaca

#1

.

Bila ditanya, Terakhir baca buku kapan? Buku dalam wujud buku penting banget dibaca, buku apapun yg menambah wawasan kita, yg pada akhirnya kita menyadari susah ya baca buku buat anak" karena karena kesadaran kita untuk membaca ajah kurang.

.

Jadi ingat kata mas Bukik, "Anak Bukan Kertas Kosong, yg dengan mudahnya kita mencoret" coret atau mengecam dengan prespektif kita sendiri atau pun menyalahkan pendidikan krn kita sendiri sebagai orangtua justru memiliki peranan penting dalam mendidik anak, bukan hanya sekolah, ini yg disebut "Madrasah pertama adalah ibu" dalam pendidikan agama Islam.

.

Sebaiknya, bukan hanya anak tapi sebagai orangtua yang menjadi cermin untuk anak, sempatkan membaca bukan hanya anak tapi kita, sebagai orangtua yg pada akhir nya memang dituntut cerdas dalam mendidik, terlebih di era menuju 5.0, #selfreminder

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post