AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjaga Ucapan dan Sikap Kebaikan

T365 #H52

.

19.Maryam : 62

لَا يَسْمَعُونَ فِيهَا لَغْوًا إِلَّا سَلَامًا ۖ وَلَهُمْ رِزْقُهُمْ فِيهَا بُكْرَةً وَعَشِيًّا

Di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang tidak berguna, kecuali salam (ucapan kebaikan dan kedamaian). Di dalamnya mereka mendapatkan rezeki pada pagi dan petang.

Dibagikan menggunakan MyQuran myquranina.com

.

Pastinya banyak yang telah dilalui dalam hidup hingga dititik saat ini. Pada kenyataan nya, banyak kejadian dan pengalaman akan lebih kesulitan mengalami konflik dan tantangan kehidupan jika masalah muncul dalam rumah tangga itu sendiri.

.

Beda hal-nya, jika masalah justru muncul dari luar rumah tangga, akan lebih mudah atau mampu untuk dikontrol dan diselesaikan. Makanya, sering kali terjadi orang lebih sukses berkarir atau orang akan sanggup berkarir lebih baik dibandingkan ia menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya.

.

Ada juga kejadian ia sukses dalam berkarir tetapi dalam rumah tangganya ia di uji dengan efek prilakunya yang membuat ia hancur dalam rumah tangga dan karirnya.

.

Kejadian sharing kawan dalam proses pisah ranjangnya, sudah sekian tahun lamanya, efek perkenalan suaminya di dunia kerja dengan rekan kerja di lain divisi yang kebenaran tetangga sekampung masih single, sering pulang bareng, muncul benih rasa, yang berujung mengganggu rumah tangga hingga menghancurkan rumah tangga dan karirnya karena telah menyakiti hati istrinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bapak/ibu admin

20 Mar
Balas



search

New Post