AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Klenik

Klenik

#3

.

"Apa benar yang kamu katakan,. Mi? "

"Katakan apa? "

"itu, kelakuan ibu, yang selalu membuat kita selalu saja dibenturkan, dan apa benar kamu lihat ibu bicara sendiri?"

"iya, ibu sering kali berguman dan tidurnya aneh. "

.

Sepanjang usia Mia dan Mira, mereka selalu saja mengalami masa-masa berat dalam hidupnya. Emosi jiwa ibu-nya membuat ia tak habis-habis jadi korban kerudungan ibu.

.

Ibu, yang mereka tahu begitu kerasnya dan berat hidup bersama ibu. Hampir dipikiran mereka ia merasakan memiliki ibu adalah ujian terberat yang harus ia jalani dalam hidupnya. Belum lagi tiap malam Jumat ada permintaan ibu untuk menemaninya upacara memanggil arwah.

.

Dengan komat- komat ibu berucap, kalimat-kalimat bahasa doa panggilan yang hanya ibu yang tahu berucap, hingga arwah yang dipanggilnya pun masuk ke tubuhnya.

.

Arwah ditubuh ibu mulai komat-kamit berucap bahasa Jawa,

"Kosong." pintanya, berlanjut ia berbicara kembali dengan bahasa Jawa.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wadeuh agak serem ini bunda. Keren cerbungnya

01 Apr
Balas

Salam literasi...

31 Mar
Balas



search

New Post