AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengakui

Mengakui

T365 #H51

.

Berjalan waktu, makin kesini saya semakin menyadari hidup terpenting mengakui diri sendiri dengan kejujuran tanpa harus atau tanpa perlu pengakuan dari oranglain.

.

Kejadian sore tadi, ketika saya pulang kerja dan diburu waktu karena sejam lagi saya meski mengajar anak les private, ada ke khawatiran takut terlambat. Saya pun memutuskan untuk pulang buru meski saya pun sadar uang transport perlu ambil di ATM, tapi saya khawatir terlambat minggu bus. Saya pun setengah hati putuskan pinjam uang petty cash sebesar Rp. 50K, tetapi Saya lakukan setengah hati, membuat saya lakukan kerjaan lain.

"Nggak jadi deh"

"Pinjam deh diatur ke pinjam am nya. "

Diantara pikiran ngebatin, membuat saya galau, sampai dibus,. Giliran Saya diminta bayar tidak ada uang, lumayan panik, buru-buru ku sampaikan "minta maaf, tak ada uang cash, Saya lanjut tawarkan isi pulsa lebihin Dari tagihan, Ia setujui. alhamdulillah kenek setuju, Saya pun kirim bukti tansfer|

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

19 Mar
Balas

Salam literasi

19 Mar
Balas

Salam literasi

19 Mar
Balas



search

New Post