AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Milad Jelang Ramadhan

T365 #H59

.

Alhamdulillah sore tadi, beriring silaturahmi dirumah orangtua jelang Ramadhan, semua anggota keluarga anggota keluarga di Indonesia dapat berkumpul, kecuali keponakan-keponakan dan anak kami yang sedang mondok memiliki kegiatan, tugas dan urusannya.

.

Cukup berkesan, dengan dua tumpengan hasil kreasi kami, dapat dinikmati bersama. Alhamdulillah semua suka masakan kami, 2 tumpeng berdiri kokoh dengan aneka lauk plus urapan disukai semua.

.

Semoga disisa usia omah/mama semakin berkah dan Allah limpahkan petunjuk dalam kebaikan-kebaikan. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post