AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Paling Ganteng

Paling Ganteng

2.Al-Baqarah : 201

وَمِنْهُمْ مَنْ يَقُولُ رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Di antara mereka ada juga yang berdoa, “Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat serta lindungilah kami dari azab neraka.”

.

Dibagikan menggunakan MyQuran myquranina.com

.

Dirumah kami ada 4 kucing, tiga kucing kampung (rasa domestik) dan satu kucing rasa Maine Coon.

.

Untuk rasa kucing Maine Coon ini, saya pun tahunya dari baca-baca di artikel dan memperhatikan ciri-cirinya sesuai. Dan, ternyata ia ras percampuran dari kucing suku Indian di Amerika. Untuk detailnya, menurut informasi Wikipedia;

.

Maine coon adalah salah satu ras kucing tertua dan alami yang berasal dari Maine, Amerika Serikat. Ras ini dipercayai nenek moyangnya berasal dari ras anggora dan kucing hutan norwegia.

.

Lucunya, kucing rasa ini ketika kami gabung untuk main bersama, dia nggak mau, dengan angkuhnya menolak. Dan, ia merasa seperti jaga jarak karena merasa lebih berkelas.

.

Pagi, tadi saya sengaja gabungkan lagi mereka jadi satu untuk main bersama, tetapi ternyata Brownies si jenis Maine Coon ini, dia selalu menolak, sama sekali nggak mau gabung dan menolak meski sudah diajak berkali-kali, menolak dengan suara ngaungnya. Buatnya, daripada main sama mereka lebih baik tidur dikasur. ☺.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post