AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penerimaan

Penerimaan

T365 #H53

.

Kucing yang dulu datang kerumah dalam kondisi kurus kelaparan dan diarea kami memang tidak suka sebagian besar tidak suka memelihara kucing, tapi bukan berarti mereka tidak mau berbagi, justru beberapa memberikan perhatian dengan caranya, diantaranya dengan cara ia memberi makan.

.

Bicara kucing, jenis kucing yang bernama Brownies yang Saya gendong ini adalah Maine Coon, blasteran kucing keturunan dari America. Ia bisa semakin besar, sewaktu awal kerumah kecil dan Kiki makin berat juga alhamdulillah sehat.

.

Tidurnya kuat, makanya juga banyak. Terlebih dia sudah di steril, di tambah besar tidur.

.

Sukanya dekat-dekat tiap kami Saya sholat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, sukses bu Adawiyah

21 Mar
Balas

Jadilah manusia penyanyang sesama, tak terkecuali dengan hewan. Mantab bu..lama tak berkunjung

22 Mar
Balas



search

New Post