AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
REFLEKSI DIRI

REFLEKSI DIRI

T365 #H58

.

Dalam keluarga besar, pasti ada saja konflik perbedaan pendapat, lalu berujung perdebatan

.

Terlebih jika perbedaan pendapat menyangkut perbedaan agama.

.

Saya pribadi menyadari butuh cermin besar untuk mengenal diri, juga cermin orang-orang terdekat atau sekitar yang peduli untuk intropeksi dan refleksi diri. Tanpa perlu saling menghujat berujung kebencian, karena umur karena dengan bertambahnya usia, semestinya jangan menyimpan dendam dan kebencian. Terlebih, dendam pada darah yg mengalir diantara keluarga. Karena siapapun akan dapat giliran, tinggal waktu saja dan kapan pun kita bisa dipanggil-Nya lebih dulu.

.

Selagi ada waktu refleksi diri penting. Kalau kata ustadzah saya, mama minta diperhatiin terus tapi caranya salah, justru berujung jadi adu domba terhadap anak-anaknya, karena yg dicurhatin antara anak yg satu ke anak lainnya, makanya buat saya kalau mama curhat dari dulu saya berusaha cerna dahulu supaya tidak menjadi kebencian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren....refleksi diri

26 Mar
Balas



search

New Post