AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Benci Ibu

Tak Benci Ibu

T365 #H44

.

"Mirna, lekas bersihkan piring-piring kotor ini." Pinta ibu

"Iya, bu. "

"Kamu harusnya seperti Nina, dia rajin sekali tanpa disuruh. "

Ibu tahu, Mirna belum usai menyapu lantai kala ia memintanya membersihkan kotoran peralatan dapur setelah makan. Ia tahu, Mirna pun belum turut makan bersama, ia masih sibuk membersihkan bekas makan dilantai.

Nina tak pernah luput dari perhatian ibu, walau ia hanya seorang mantu. Sedangkan Mirna dan dua saudaranya adalah anak kandung ibu, tetap saja jadi kenyataan, mereka hanya menjadi bahan untuk dibandingkan dengan Nina.

"Bu, saya mau urus kartu BPJS, ibu yang bermasalah. "

"Biar Nina saja yang buat kartunya." Perintah Ibu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda. Salam literasi dan sehat selalu bunda Levina.

12 Mar
Balas



search

New Post