Ade Kurniawati

Seorang guru BK yang ingin selalu menulis. Karena dengan tulisan, saya menjadi ingat kejadian yang telah dialami....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama Sekolah

Tak ada yang berbeda saat pertama sekolah. Aku masih sama. Masih guru BK yang akan mendengarkan cerita orang lain. Aku pun juga masih sama saat menjalankan amanah dari kepala sekolah.

Dalam melangkah setiap detik hidupku, kuramu dan kurayu dalam kepingan rindu. Beribu harapan tercurah untukmu. Untuk setiap harapan yang pernah ada. Aku tetap menjalankannya.

Setiap rasa yang terukir dalam lautan impian, aku tanjakkan beribu dengungan pengharapan. Semoga setiap doa terkabulkan. Sebab, setiap insan yang berharap hanya kepada Allah, akan dikabulkan-Nya sesuai dengan porsinya.

Jangan menyerah. Teruslah buat berbagai impian dan fokuslah. Yakinlah, Allah akan memberikan kekuatan dalam setiap doa yang telah tercurah. Allah akan izinkan itu semuanya terjadi, suatu saat nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap salam literasi

22 Sep
Balas

Pengalaman selama memberikan layanan bimbingan dan konseling bisa ditulis menjadi buku "best practice." Semoga sukses liburannya.

02 Jan
Balas



search

New Post