Ade Kurniawati

Seorang guru BK yang ingin selalu menulis. Karena dengan tulisan, saya menjadi ingat kejadian yang telah dialami....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mulai Menulis lagi

Sudah lewat 2 bulan tidak menulis lagi di gurusiana. Rasanya rindu. Kuulang lagi ayunan tangan untuk mengetik. Aku ingin mengisahkan suatu cerita yang akan menjadi kerinduan. Suatu saat nanti akan dikenang.

Cerita yang baik saja yang akan kuungkapkan untuk pengobat rindu. Sebaik kisah yang pernah kurencanakan. Kurajut penuh harap dengan untaian waktu. Walau badai datang menerjang, perahu lapukku tak mau tenggelam. Tegar menerjang karang.

Semuanya akan menjadi kisah yang kurindukan dalam bilik rapuhku. Kurangkai satu per satu menjadi goresan makna. Aku percaya, setiap tulisan akan menjadi suatu yang indah untuk dibaca dan dikenang. Dalam setiap rapuh ini, aku menyesal telah mengeja retakan cinta. Aku akan kembali kepada kebenaran.

Sumpur Kudus, 1 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Bunda. Salam literasi

02 Jan
Balas



search

New Post