Adelia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Telaga Harum 3

Telaga Harum 3

"Rana mau seperti anak yang lain .. hiks " Rana kembali menangis

Kemudian nenek itu mulai beralih duduk di sampingnya.

"Nak saat malam menjelang pagi pergilah ketengah hutan, disana ada telaga harum, telaga itu terkenal dengan telaga suci. Kepercayaan orang-orang desa yang jauh dari kebenaran membuat dirimu menjadi terancam. Mereka percaya iblis. Keturunan pengikut mereka lahir pada malam bulan sabit, sedangkan dirimu tidak terlahir untuk itu" ucap sang nenek yang kemudian mengusap rambut Rana.

"Iblis?" Jawab Rana tak mengerti.

"Kau suci tapi semua penduduk mengutukmu. Kau dilahirkan bukan untuk menjadi seperti ini. Telaga harum tidak bisa didekati oleh sembarang orang. Apalagi dengan orang-orang yang penuh dengan kesalahan tanpa penyesalan. Arana Gerla kau bukan murni keturunan mereka. "

Rana sedikit tersentak mendengar perkataan sang nenek yang tak masuk akal, namun saat ia hendak bertanya kepada sang nenek tiba-tiba nenek tua disamping nya sudah tidak ada. Rana melihat sekitar ke sekitar berharap sang nenek ditemukan namun nihil nenek tersebut sudah pergi. Rana berfikir apakah tadi aku melamun ? Namun perkataan sang nenek terus teringat dibenak Rana.

-Soon Telaga Harum 4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hmmm...mantul

15 Aug
Balas

Terimakasih pak

15 Aug



search

New Post