Adelia kinanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganUTSGenapPAIC1Pagi

1. Apa latar belakang dan tujuan pembelajaran pendidikan kewarganegaraan di perguruan tinggi?

Latar belakang nya adalah agar tidak adanya perpecahan dan mengantisipasi perpecahan yang diawali dari mempelajari atau mengajarkan kepada siswa dan mahasiswa serta bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan kemampuan memahami,menghayati, dan meyakini nilai-nilai pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

2. Bagaimana penerapan nilai-nilai pancasila sebagai orientasi pendidikan kewarganegaraan dalam kehidupan sehari hari? 

*Mewarisi nilai-nilai ideal pancasila kepada generasi muda dibawahnya

*Memperkuat jati diri sebagai sebuah bangsa

*Penguatan nilai etik dan nasionalisme generasi muda

3. Uraikan dengan jelas defenisi identitas nasional!

Identitas nasional adalah suatu jati diri dari suatu bangsa arti jati diri tersebut merupakan milik suatu bangsa dan berbeda dengan bangsa lainnya

4. Bagaimana konsep hak dan kewajiban warga negara dalam UUD 1945 jelaskan!

Setiap warga negara wajib menjaga dan berusaha mempertahankan keamanan dan pertahanan negara agar terciptanya negara yang aman dan damai.

#TantanganUTSGenapPAI_C1Pagi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post