Adellia

Adellia Seorang Pelajar Budi Satrya. Lahir Pada Tanggal 16-02-2004 menetapkan tinggal di Medan, Kelas VIII_2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Melihat Surga Di Mata Ibu Ku

Aku Melihat Surga Di Mata Ibu Ku

Seorang Ibu pasti bertaruh nyawa untuk melahirkan anaknya. Semua rasa sakit itu rela dirasakan asal sang buah hati lahir dengan selamat dan ngeliat isi dunia.

ibu adalah orang yang harus dijadikan sebuah penyemangat di dalam hidup ku. ia yang selalu menjadi motivasi disaat aku membutuhkanya sebagai satu alasan mengapa aku harus menjadi anak yang berhasil.

Saat anak nya jatuh ia menjadi dua tangan agar anak nya kembali bangkit dari sebuah kegagalan.

Ibu tidak pernah meminta kepada anak nya untuk membalas semua pengorbanan yang telah ia berikan, namun yang di harapkan dari seorang ibu adalah anak nya untuk taat beribadah kepada sang maha pencipta, berbakti kepadanya, berbuat baik kepada siapa saja, jujur, mendengarkan selalu nasehatnya dan memberi sedikit waktu untuk bersamanya walaupun dalam keadaan kamu sibuk bersekolah atau pun bekerja.

saat kamu di suruh untuk mencintai ibu mu,,, Lakukan lah

saat kamu di perintahkan oleh allah untuk berbuat baik, sopan dan lemah lembut serta bertutur kata yang baik,,,,, Laksanakan lah.

Karna, seseungguh nya berbuat baik kepada kedua orang tua terutama kepada ibu surga adalah milik mu

Dan ketahuilah, Allah telah menjanjikan itu kepada umat nya yang senantiasa memperlakukan kedua orang tuanya dengan baik surga menjadi milik mu....

"yaallah panjangkan umur kedua orang tua Ku dan berikan mereka kesehatan, karna aku belum sempat membalas semua jasa keduanya, aku sangat menyayangi keduanya."

mulai dari dini belajar lah untuk menyayangi kedua orang tuamu, terutama adalah Ibu Mu yang telah mengandung bersusah payah melahirkan mu ke dunia ini,!!! kemudian berbuat baik kepada sesama manusia...:)

semoga bermanfaat:) Amin,,,

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jasa orang tua tidak dapat tergantikan oleh apapun juga ya bunda...salam kenal

23 Apr
Balas

iyah buk makasih buk atas nasehat nya,,, iyah buk barakallah

24 Apr

Subhanallah..., bagus Adel...,lanjutkan. Barakallah.

23 Apr
Balas

iyah buk rai ,,, makasih bu rai

24 Apr



search

New Post