Adellia

Adellia Seorang Pelajar Budi Satrya. Lahir Pada Tanggal 16-02-2004 menetapkan tinggal di Medan, Kelas VIII_2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Inilah Cerita Hati

Inilah Cerita Hati "ADIRAI " Episod:8. menyukai seseorang di balik bangku sekolah

judul:menyukai seseorang di balik bangku sekolah

menyukai, mencintai, dan menyayangi adalah sebuah perasaan yang di berikan oleh allah kepada umatnya untuk menyayangi dan mencintai seseorang. mencintai seseorang yg pertama di dunia ini adalah Allah sang maha penyayang Dan kemudian, Kedua orang tua yang telah mengasihi dan menyayangi kita. setelah kedua duanya kemudian seseorang yang kita sayangi di kemudian hari. Dan oleh karna itu allah telah memberikan perasaan kepada setiap orang untuk menyayangi dan mengasihi siapa saja dan kemudian kembali lagi mencintai allah.

Pada suatu desa terdapat keluarga yang hidup dalam kesederhanaan. Mereka hidup saling bertetangga dan hidup bergaul dengan siapa saja. Keluarga mereka sangat di segani dengan siapa saja, keluarga ini hidup sejahtera dan bahagia. Mereka bernama Pak Anto dan Bu Tini mereka mempunyai anak bernama Aisyah. Aisyah adalah anak yang selalu ceria dan suka bermain dengan teman temannya. Aisyah saat ini duduk di bangku kelas 5.

2 tahun sudah aishah meranjak duduk di bangku SMP ia bersekolah di SMP yang tidak jauh dari rumah nya. Pada suatu pagi aisyah berangkat kesekolah tepat pada pukul 07.00 ia pergi berjalan kaki. Pada awal iya duduk di bangku Smp dia belum mengenal teman baru nya bahkan 1 pun tidak. tapi, lama kelamaan ia mengenal 1 orang laki laki yang dapat ia jadikan sebagai sahabat untuk nya.lama kelamaan aisyah semakin di kenal di kelas nya karna aisyah sangat ramah dan baik walaupun ia sedikit tomboy.

1 bulan berlalu aisyah memiliki banyak teman teman di bangku Smp. Aisyah selalu memperhatikan laki laki hang begitu jarang mengobrol dengan nya, namun lama kelamaan mereka bisa saling mengenal satu sama lain. Laki laki itu bernama Faii.

Faii yang selalu mengabaikan perhatiaan dari aisyah namun aisyah selalu mencoba terus. Hingga waktu itu muncul lah perasaan aisyah kepada Faii namun Faii tidak menyadari bahwa ada perempuan yang sangat menyukainya dan selalu memperhatikan dari jarak bangku kelas. Sampai akhir nya mereka naik kelas duduk di bangku kelas 2 Smp aisyah masih saja memendam perasaan kepada Faii hingga 2 tahun sudah aisyah menyimpan rasa tapi, Faii tidak pernah menyadarinya.

Aisyah sangat bersedih:( ternyata, ia menyukai seseorang di balik bangku sekolah' rasanya aisyah ingin berhenti tetapi ia nyakin suatu saat penantian nya takkan pernah menjadi sia sia.

saya terinspirasi dari guru ĪPÀ saya yaitu Ibu Rayhana Rasyid yang menyebarkan virus untuk menulis cerpen ini.^_^ :) Terima Kasih telah membacanya Tunggu episod selajut nya iyah

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah...Adellia , bagus...terus semangat ya. Ternyata Virus menulis betul-betul sudah menginfeksi. Barakallah.

22 Apr
Balas

makasih buk rai ini kan semangat dari ibuk jugak

22 Apr



search

New Post