Adellia

Adellia Seorang Pelajar Budi Satrya. Lahir Pada Tanggal 16-02-2004 menetapkan tinggal di Medan, Kelas VIII_2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
sahabat adalah orang terdekat setelah tetangga kita

sahabat adalah orang terdekat setelah tetangga kita

sahabat adalah sosok yang dapat di jadikan teman untuk bercerita, membagi kesedian dan kebahagiaan bersama, menjadi semangat saat kita gagal, dan menjadi tempat curhat di saat kita bersedih. persahabatan dapat di jadikan sahabat yang baik jika kita baik kepada sahabat kita juga. kegahui lah,,!!! jika ia adalah sahabat yang baik ia takkan menhancurkan kehidupan mu begitu saja.

awal nya aku mulai duduk di bangku smp aku emang tidak terlalu banyak teman di smp saat itu. tapi setelah beberapa bulan aku memiliki banyak teman teman untuk menjadi sahabat ku.ada Sekar,, sekar adalah murid terpintar di kelas, walaupun ia sedikit bandal dan sukak menjerit di rumah, kadang lucu tapi, dia adalah sahabat terbaik ku. Agha yaitu, ketua kelas di kelas ia baik, ramah, lucu bahkan asik orang nya , walaupun ia terkenal oleh guru ia adalah murid yang tidak bisa diatur tapi, ia adalah tetap sahabat ku juga.ada kevin,,, yang selalu berkelakuan aneh di depan banyak orang, dia selalu saja aneh bila mengobrol dengan orang di sekeliling nya dengan muka yang lugu, dan suka menjawab dengan jawaban yang aneh..... tapi aku seneng kalau agha ma kevin di satukan mereka bisa buat orang tertawa di kelas walaupun kelakuan nya mines,,,, ada michel, ryan, dafa, ardiansyah, mereka murid murid teraneh dan mereka sangat susah untuk di atur,,, tapi ntah,,!! kenapa aku menanggap mereka seperti keluarga ku sendiri. aku selalu di kenal di kelas adalah orang yang suka berteman dengan orang orang seperti agha dan kevin yang bandal. Tapi aku berfikir dan aku menanggapi nya dengan sikap yang biasa biasa saja karna, jika kita berteman bahkan bersahabat dengan siapa saja tentu orang juga akan bersikap sama seperti kita,, dan jika kita menghargai seseorang dengan ketulusan insaallah oramh di sekeliling kita juga akan menghargai kita dengan cara ia yang lain tapi tulus dari hatinya..

"persahabatan itu datang sendiri,,, bahkan kita gk pernah sadar ada seseorang yang siap mendengarkan cerita dan isi hati mu,,, kmau menanggap nya hanya sekedar teman,, namun seseorang itu meanggap kamu seperti sahabat.... kamu tidak menyadari nya kan,??? sahabat juga tidak akan pernah meminta ia menjadi sahabat nya tapi, berusaha berjanji akan selalu bersama dalam kondisi apa pun,,"

"sahabat adalah orang ke dua setelah ke luarga kita yang akan siap membantu jika kita di dalam kesulitan,, jadi bagaimana jika, kita sudah berbuat baik tapi dia membalas nya dengan perbuatan yang sebalik nya,? tenang kita hadapi dengan rasa ikhlas dan penuh senyum mengobrol seperti teman bukan sahabat dan bersikap hanya teman biasa..... karna kata allah jika kita memutuskan tali silah turahmi dengan seseorang lebih dari 3 hari,, maka kamu bukan muslim..

jika kamu mempunya masalah dengan sahabaat mu mencari tahu lah dulu baru kamu memperjelas nya, dan bermusyawarah dengan sahabat mu agar tidak terjadi pertengkaran dan menimbulkan fitnah...!!!

Awali dengan basmalah Akhiri dengan hamdalah Semoga ilmunya berkah Menjadi lentera di alam barzah

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...Adelia, betul-betul liburan yang brmanfaat ni, terus menulis. Barakallah.

26 Apr
Balas

hhhe amin iya allah cita cita adel bu jadi penulis,, semoga ajah bu Aminn,,,

26 Apr

Sahabat sejati selalu mengajak kepada kebaikan, bukan menjerumuskan ke dalam kesesatan

27 Apr
Balas

iya,,, pak makasih pak:) salam sejahtera buat bapak...:)

01 May



search

New Post