Adellia16

Pelajar Di SMP Budi Satrya. ^INSAALLAH^...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jarang Menulis Terasa Ada Yang Kurang

Jarang Menulis Terasa Ada Yang Kurang

Biasanya aku menulis semuanya di sini. Di GuruSiana tapi keadaan gk memungkin kan semenjak kejadian itu terjadi....aku merasakan ada yg berbeda dan berasa ada yg kurang.

Kejadian bermula waktu masih bulan puasa, saat itu kakak ku dan suami barusan saja selesai mengerjakan sholat maghrib. Mereka berdua lupa memasukakn sepeda motor kedalam.Mereka di datangi 2 orang. 1 orang perempuan dan 1 lagi lali laki laki yang membawa sepeda motor kakak ku dan 1 lagi mengalihkan pembicaraan kakak ku...

Aku terkejut mendengar kabar itu...saat itu kakak ku sedang hamil anak pertama.aku sangat memikirkan anak dalam kandungan nya, tetapi semuanya sehat sehat saja. Didalam kereta itu ada handphone kakak ku yang biasanya aku menulis disitu untuk sebuah cerita untuk di guru siana namun, semuanya hilang email dan kata sandi aku lupa.

Sejak saat itu aku jarang menulis disini

Semua serasa ada yang kurang

Rindu menulis disini

Tetapi,,, aku udah bisa kembali menulis semangat buat diri sendiri untuk terus menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teruslah menulis...Adel . Ditunggu tulisannya. Salam gembira dan sukses selalu. Barakallah.

31 Jul
Balas

Iyah ibuk:) makasih buk ray semoga ibuk cepat sembuh ya kangen liat ibuk di sekolah... hehehe

31 Jul



search

New Post