Adellia16

Pelajar Di SMP Budi Satrya. ^INSAALLAH^...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tragedi Cinta Ku Di Sekolah (pengenalan pandangan pertama di sekolah)

Tragedi Cinta Ku Di Sekolah (pengenalan pandangan pertama di sekolah)

Aku bernama Ade, Tahun 2016 aku selesai saja tamat dari SD aku memasuki sekolah baru yaitu, duduk di bangku SMP. Saat, itu aku memilih masuk disebuah sekolah yaitu SMP Satrya Jaya yang tidak begitu jauh dari rumah ku. Waktu itu aku orang yang paling culun di kelas. Aku malu untuk berkenalan dengan orang lain. Aku juga ragu untuk mengenal orang lain.

Saat aku duduk pertama kali di kls semua nya tidak saling akrab ataupun kenal satu sama lain tetapi, aku satu kelas dengan sahabat sd ku yaitu azna kami disatukan lagi nggak ada janji buat satu sekolah tapi malah jadi satu sekolah lagi....

Aku yang waktu itu sangat begitu culun dihadapan mereka semua

Waktu itu aku memperkenalkan diriku didepan kelas aku merasa kurang pede waktu itu aku takut dan gerogi saat nama aku perkenalkan kepada mereka semua,, aku takut salah ngomong di depan.

Namun azna memberitahu kepada ku bahwa aku harus beranikan diri.

Namun setelah beberapa hari aku masuk sekolah ada 1 laki laki ia bernama Alvin dia laki laki yang unik, alay, sok kegantengan, suka dibuly banyak orang, namun ia penyabar, baik dan tulus.

Ia memanggil nama ku

"Ade,,??

"Iyah saya(aku menoleh ke arah nya)

Aku berkenalan dengan nya, ntah sejak kapan aku mengenal dirinya namun pandangan aku tentang dirinya berbeda dengan yang lain.

Aku menganggap ia adalah baik diantara yang lain. Alvin orang yang sangat baik, penasehat, penyabar dan pandai memainkan petikan gitar dengan sempurna.

Selang,,, beberapa hari aku dan dirinya semakin akrab dia bisa menerima aku apa adanya.

Awalnya aku sangat benci kepada nya namun,,, dengan cara ia yang sabar dan tulus untuk mendekati ku aku jadi tak ingin menyakitinya

Akhirnya aku memutuskan untuk berteman dan mengenalnya lebih jauh,,, dia teman yang baik dan dia juga orang yang penyabar. Walaupun dia gacok di kelas yang bandal.

^BERSAMBUNG^

Adalagi niihhh,,, episode lanjutan nya

Tunggu iyah episode berikut nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.. Teruslah menulis dan menulislah terus...

07 Oct
Balas

Uhuyyyy...

27 Jan
Balas



search

New Post