Ade Sadi Maulana

Ade Sadi Maulana, S.Pd Seorang guru Ekonomi di SMAN 2 Banjar Kota Banjar Jawa Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin ke Monas
Monas dari Kejauhan

Ingin ke Monas

Jakarta bagi saya adalah kota yang diimajikan sebagai kota metropolitan yang serba maju dan modern. Semuanya saya lihat dari tayangan di televisi ketika masih kecil dan masih di sekolah dasar dan menengah. Ohhh, ternyata Jakarta seperti itu! Sekarang saya lagi di Jakarta dekat sekali. Dua hari lagi, cukup untuk mengeksplorasi kota dengan berbagai pilihan angkutan modern dan baru yang serba mudah, karena tersedia di aplikasi.

Setiap kota mempunyai ikon kota yang menjadi pengingat bagi warganya dan tamu yang berkunjung. Nah, Jakarta mempunyai Monas dan masjid Istiqlal. Walaupun saya sering ke Jakarta, sayang cuma melihat dari kejauhan saja. Pertama kali waktu lulus SMA melihat Monas dari mobil yang saya tumpangi. Eh, sekarang ke Jakarta melihat Monas tetap masih dari kejauhan, yaitu dari kantor gubernur DKI Jakarta. Keberadaan saya sekarang di Jakarta, karena ada kegiatan Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) tahun 2019.

Saya berharap besok bersama dengan teman-teman bisa langsung mengunjungi Monas dan berfoto selfi dekat sekali. Kalau enggak jadi lagi? Haduh kapan lagi? Keduluan sama si sulung tahun kemarin piknik atau studi tour dari SD-nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post