Ade Ristiany

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RESEP 2 (BOLA-BOLA ROTI MARIE)

RESEP 2 (BOLA-BOLA ROTI MARIE)

#Tantangan Gurusiana 8 #Kejar Tayang Bikin Kue

BOLA-BOLA ROTI MARIE

Kali ini saya akan bagikan cara membuat kue lebaran praktis, no oven, no panggang, no mixer, tapi rasa dan penampilan cukup keren menewen... Menurut saya siiiiiih...

Bahan-bahan:

1. Dua bungkus roti marie. Saya beli yang kw aja bunda. Rp. 10.000,- dapat 3 bungkus

2. Susu kental manis (boleh yang coklat, boleh yang putih)

3. Toping (meses, sprinkle, atau choco chips)

4. Coklat batang (saya pake Dark Coumpoun Chocolate)

Cara buat:

1. Roti marie di hancurkan terlebih dahulu

2. Setelah hancur, masukkan SKM sesikit demi sedikit hingga adonan sudah bisa dibulatkan.

3. Tim coklat batang hingga meleleh

4. Masukkan bola-bola roti marie ke dalam coklat. Lumuri hingga tercampur rata

5. Masukkan bola-bola ke dalam kertas brownis, lalu taburi toping sesuai selera. Bisa pakai meses, sprinkle, atau choco chips..

Mudah dan simpel... Happy Cooking Mama...

Suoh, 23 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lezatnya bunda.. Kemaren sudah beli bahan tapi ndak sempat buat kue ini.

09 Jun
Balas

Akuu pake coco crunch kaak.. :) kapan2 dicoba yg pake roti.. Tingqiu resepok nyaa kk... HeheeeJadi juo kk barayoo..

24 May
Balas

Wah lexzat tampaknya bu... Selamat Hari Raya Idul Fitri.. Mohon maaf lahir Batin..

24 May
Balas



search

New Post