Ade Ristiany

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Resep Makanan 1 (ES PISANG COKLAT)

Resep Makanan 1 (ES PISANG COKLAT)

#Tantangan Gurusina H-7 #Ganti haluan dengan resep makanan dulu

ES PISANG COKLAT

Siapa yang tidak tau dengan buah yang bewarna kuning ini. Buah yang kaya akan vitamin dan serat ini memiliki tekstur yang lembut dan rasanya yang enak. Karena teksturnya ini, buah pisah sangat cocok untuk bayi dan anak-anak.

Buat para ibu-ibu yang suka berkreasi dengan pisang, yuk intip resep yang satu ini. Bahannya mumer dan dijamin anak-anak pasti suka.

Bahan-bahan:

1. Satu sisir pisang muli (boleh ganti dengan pisang jantan atau pisang emas, asal jangan pisang kepok aja ya mom's. Kurang nyambung juga nanti rasanya. Ada kecut-kecut gimana gitu)

2. 100 gr coklat bubuk (bisa juga menggunakan coklat batang)

3. 250 ml minyak makan

4. 150 gr gula halus

5. Toppingnya sesuai selera ya mom's. Boleh dikasih kacang biar ala-ala Magnum, boleh pakai ceres, remahan oreo, meses warna warni biar seindah pelangi, dll. Pokoknya sesuai selera aja deh.

Cara membuat:

1. Pisang yang sudah dikupas kulitnya, ditusuk menggunakan tusuk sate. Masukkan ke freezer 2-3 jam. Semalaman juga boleh. Biar lebih mantap

2. Campur coklat bubuk, minyak makan, dan gula halus. Aduk rata. (Jika pakai coklat batang, jangan lupa di stim dulu ya mom's)

3. Celupkan pisang yang sudah beku ke dalam saus coklat, beri toping sesuai selera. Simpel kan mom's. Jika tidak ada pisang, bisa diganti dengan buah pepaya juga kok mom's.

Selamat mencoba. HAPPY COOKING..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post