Ade Sari Dewi

Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Kedungjati. Menulis adalah salah satu hobi yang saya lakukan di sela-sela waktu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikutan Lomba Mengoreksi Tulisan Pak Edi

Saya sudah mengatakannya berulang kali kepada Anda, bahwa untuk menegakkan aturan sekolah itu dibutuhkan keberanian dan ketegasan. Seorang guru harus kuat pendiriannya, karena di pundaknya diletakkan tanggung jawab yang besar untuk mendidik semua murid-muridnya. Apabila ada murid yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan sekolah, apa pun pelanggarannya, guru harus menindaknya dengan tegas.

Tetapi dalam kenyataannya, masih banyak sekali guru-guru yang kurang bisa menunjukkan kemampuannya untuk menegakkan peraturan sekolah. Alasannya bermacam-macam. Ada yang karena takut dikatakan melanggar hak asasi manusia, adapula yang karena tidak tega terhadap murid-muridnya.

Tindakan guru semacam itu tentu sangat disayangkan. Ketidaktegasannya dalam menegakkan aturan sekolah, jelas akan menyebabkan efektifitas peraturan sekolah menjadi lemah. Semoga guru semacam itu akan segera menyadari atas kekeliruan tindakkannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sebaiknya..yang banyak komen, juga dapat adiyah! Oke ?

09 Nov
Balas

Hore semoga beruntung bu, saya juga ikutan. Barakallah.

09 Nov
Balas

Iseng-iseng berhadiah Pak.

09 Nov

Wah... Udah ngedit duluan. Hebat. Semoga dapat hadiahnya Bun. Mau ikutan juga ah

09 Nov
Balas

Mudah-mudahan pak Edi berkenan memberikan bukunya pada semua peserta...hehehe. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

09 Nov
Balas

Yah..Bu Ade ikutan..jadi nambah saingan ini...By the way semoga kita semua akan mendapatkan bukunya dan mendapat ilmunya...he..he..

09 Nov
Balas



search

New Post