Ade Sari Dewi

Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Kedungjati. Menulis adalah salah satu hobi yang saya lakukan di sela-sela waktu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mabuk Cinta Dalam Bis Demi Spectagurusiana

Mabuk Cinta Dalam Bis Demi Spectagurusiana

Sore tadi kami bertiga hadir di terminal bis lebih awal demi cinta kami. Aku, Bu Neti, Bu Vita alias trio imut dari Grobogan he he he, tak mau kalah dengan peserta dari daerah lain. Semua ini demi cinta kami terhadap literasi.

Bis Garuda Mas yang digadang-gadang berangkat jam 3 sore ternyata molor sampai jam 4 sore. Dari terminal yang tadinya sepi hingga hiruk-pikuk menyebabkan penyakit mualku kambuh. Langkah preventif mulai beraksi dengan menenggak se-sachet obat Tolak Angin. Wess bablas angine. Alhamdulillah bis executive putih menawan itu akhirnya tiba. Akhirnya kami pun berangkat pukul 16.15 WIB dari terminal Gubug.

Perjalanan pun dimulai. Oalah... mabukku bertambah tatkala melewati kemacetan parah di daerah Semarang sekitarnya. Ini disebabkan jampurik alias jam pulang pabrik. Bayangkan aja kawan, dari jam setwngah lima ampai jam delapan malam, , bis baru keluar dari Mangkang menuju Kendal. Untungnya setelah keluar dari kemacetan maka mabuk pun hilang. Yang herannya malah timbul mabuk cinta pingin cepat-cepat bertemu dengan acara spektakuler gurusiana. Semoga mabuk cinta ini bisa terobati besok.

Tol Palimanan, 24 Nopember 2018, Dalam Bis Garuda Mas. 00.48.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perjuangan dan kesabarannya. Luar biasa bu. Sukses dan sehat selalu. Barakallah.

24 Nov
Balas

Kita sama sama naik kereta ibu,

24 Nov
Balas

Selamat menempuh perjalanan spektakuler Jeng Ade dengan trio imutnya...semoga diberi kemudahan dan kelancaran...semangat pagi, sehat dan sukses

24 Nov
Balas

Alhamdulillah atas pantauannya. Terima kasih doanya juga Jeng Marlupi rasanya heboh deh jika bertemu. Semangat literasi.

24 Nov

perjuangan melawan mabuk.

27 Nov
Balas

Semangat, Bu Ade... Selamat menikmati acara temu penulis di HGN, hadija yaa... ❤

24 Nov
Balas

Wow.. Selamat dimabuk cinta Bu Ade... Semoga selamat sampai tujuan....

24 Nov
Balas

Selamat dan sukses untuk spectagurusiana... Salam sukses selalu

24 Nov
Balas



search

New Post