Ade Putra

Guru MTsN Dharmasraya. Prestasi adalah " Apa yang bisa kita lakukan, sementara orang lain tidak bisa melakukannya"...

Selengkapnya
Navigasi Web

BAURUIK

BAURUIK

Oleh : Ade Putra

#MenulisHariKe-264

Badan lah taraso panek - panek, paruik ndak amuah malulua nasi, mato ndak amuah lalok, bawaannyo maleh se karajo.

Hari ko ambo mancubo bauruik, paruik ko kareh, jadi nafsu makan ndak ado. Kecek tukang uruik tu, paruik ambo baserak, kareh, jikok ditakan sakik.

Antah a lah panyakik kini ko. Hanyo bisa badoa, semoga badan ambo sihaik - sihaik sajo.

Aamiin ya allah.

Dharmasraya, 4 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YaRabb

04 Jan
Balas

Baok baolah raga de..

04 Oct
Balas

apalah artinya tu bundaaa, heheh-salam suskes selalu

04 Oct
Balas

Mantap...salam sukses

10 Oct
Balas



search

New Post