Ade Putra

Guru MTsN Dharmasraya. Prestasi adalah " Apa yang bisa kita lakukan, sementara orang lain tidak bisa melakukannya"...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERGILAH
Koleksi Pribadi

PERGILAH

PERGILAH

Oleh : Ade Putra

#MenulisHariKe-243

Hari ini menyaksikan secara langsung, petugas kesehatan menjemput pasien yang diduga terpapar Covid - 19 (Ingat masih diduga). Saya mengintip dari celah pintu belakang rumah. Lagian dibelakang tempat saya tinggal, ada dua kamar rawat inap khusus pasien. Kebetulan kamar perawatannya disana sejak siang tadi.

Ambulan rumah sakit datang, tetapi terlihat petugasnya memakai pakaian seperti biasa. Ternyata sampai di TKP mereka baru memasang baju kebesaran mereka untuk melindungi diri, yaitu alat pelindung diri ( APD ). Hal ini bisa saja menghindari keresahan warga. Lagian pasien yang dibawa belum tentu positif Covid - 19.

Hanya bisa berdoa, semoga wabah ini cepat pergi. Pergilah, pergilah, pergilah menjauh dari kehidupan kami. Ingin sekali menikmati hidup seperti dulu kala, tidak ada rasa takut untuk pergi kemana - mana. Tidak ada rasa takut untuk berkunjung ke rumah tetangga. Masih banyak lagi yang kami rindukan.

Ya allah..lindungi kami dari musibah ini. Hilangkanlah makhluk ciptaan yang membuat kami resah. Agar kami bisa tenang beribadah, mengharap ridho dari mu ya Allah.

Dharmasraya, 14 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin, semoga pademi seegera pergi.

15 Sep
Balas

Semangat berliterasi, semoga sukses selalu. Amin.

14 Sep
Balas



search

New Post