Adhy Rahmadi

Guru SDN.08 Kp. Jawa 1. Kota Pariaman. Sumatra Barat. "Terus berproses, lakukan yang baik-baik, dan tawakkal atas ketetapan-Nya."...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menepak Takdir Menuai Janji

Tantangan Menulis hari ke-78

Menapak Takdir Menuai Janji

Oleh Rahmadi

Ia telah pergi...

Pergi meninggalkan senyum

Rekah di bibir

Jauh... Entah kapan waktu 'kan kembali

*

Namun, derap jejak langkah terbungkus janji dakwah

Tersemat erat di relung hati

Suatu senja di saat langit merah jingga ia bertanya, "Adakah harapan yang dapat ditumpang, ataukah semua hanya tinggal bayang-bayang?"

*

Ia telah pergi...

Hingga malam-malam kami terusik

Berteman temaram redup sepi sunyi menghantui

Bisikan kalbu, serpihan rindu terasa semakin pilu

*

Ia telah pergi...

Menapak takdir menuai janji

(*)

Pariaman, 02 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Pak Adhy

03 Sep
Balas

Terima kasih, Bu Emi. Salam literasi.

03 Sep

Wah mantap.. puisi bapak keren

03 Sep
Balas

Terima kasih, Bu. Salam literasi.

03 Sep

Puisi yang keren adhy..rindu semakin pilu..rindu pada siapakah itu...

03 Sep
Balas

Terima kasih atas apresiasinya, Kak Sofie. Rindu kepada salah seorang guru yang sudah berpulang ke Rahmatullah, Kak Sofie. Sebab, teringat akan perjumpaan bersamanya di dunia ini, rindu akan tausiyah, pesan-pesan, dan berbagi hikmah dalam majelis-majelis ilmu.

03 Sep

Semoga kepergiannya mendapatkan jalan yang mulus dan sampai ke tujuan dengan menyenangkan.

02 Sep
Balas

Aaamiin yaa rabbal'alamiiin. Terima kasih, Bu. Semoga demikain adanya. Semoga selalu sehat wal'afiat, Bu. Salam literasi.

02 Sep

Cakep puisinya Pak, sdh saya follow. Salam literasi

03 Sep
Balas

Terima kasih, Bu Halifah. Salam kembali.

03 Sep



search

New Post