Adhy Rahmadi

Guru SDN.08 Kp. Jawa 1. Kota Pariaman. Sumatra Barat. "Terus berproses, lakukan yang baik-baik, dan tawakkal atas ketetapan-Nya."...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jika Bukan Karena Amanah

Tantangan menulis hari ke-69

Jika Bukan Karena Amanah

Kalau amanah telah runtuh, runtuhlah pemerintahan, artinya runtuhlah masyarakat dan umat. Huru-hara terjadi setiap hari, pembunuhan  tiap masa, penggelapan tiap bulan. Sehingga akhir kelaknya pemerintah itu akan runtuh, digantikan oleh pemerintahan lain yang lebih dapat memegang amanah.

Tidaklah bisa satu pemerintahan berdiri jika tidak ada persatuan, dan persatuan itu tidak akan tercipta kalau bukan dengan amanah.

(Rahmadi)

Pariaman, 25 Agustus 2020.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post