ADI SUHENDRO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BERENANG DI ATAS LUMPUR YANG EMPUK

Prakata

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala kekuatan yang diberikan. Ucapan terima kasih kepada kedua orang tua saya atas do’a dan kasih sayangnya, terima kasih kepada SAHLINA (Guru SDN 024761 Binjai Utara) yang telah memberikan masukkan dan ide kepada saya dan terima kasih kepada Pak Mohammad Ihsan ( Pemimpin Umum Media Guru Indonesia) dan Ibu Wiwik Puspitasari M.Pd ( guru pembimbing SaguSabu ) yang telah memberikan motivasi dan arahan agar terciptanya buku ini.

Buku ini merupakan pencerahan kepada para guru untuk senantiasa berusaha mengajarkan anak yang memiliki IQ rendah, agar senantiasa anak tersebut mendapatkan pelajaran yang sesuai dengan kemampuannya.

Besar harapan penulis, semoga pembaca dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari buku ini. Kritik dan saran senantiasa penulis tunggu demi perbaikan di masa yang akan datang.

Binjai, September 2019

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post