Admini

Admini ,lahir di Kabupaten 50 Kota .Provinsi Sumatera Barat.Diangkat sebagai guru di SMAN I Aikmel.Kab.Lombok Timur tahun 1993, tahun 2001 pindah tugas atas per...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru On air  Menulis Hari ke 15

Guru On air Menulis Hari ke 15

Dalam rangka memajukan pendidikan di masa COVID-19 di Kabupaten Tanah Datar, Radio Luhak Nan tuo Kabupaten Tanah Datar mempunyai salah satu program unggulan yaitunya”guru on air” .Program ini dilakukan Dinas KOM IMFO Kabupaten Tanah Datar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Datar.

Untuk terlaksananya program ini Dinas pendidikan dan kebudayaan mengirim guru-guru yang ditunjuk oleh MGMP setiap mata pelajaran untuk tampil mengudara selama 30 menit ,guna menyampaikan materi pelajaran sesuai bidang masing-masing.Sesuai dengan hal ini Sekolah kami mendapat kesempatan untuk menampilkan guru-guru nya mengajar melalui radio.Diantaranya pendidikan Agama Islam disampaikan oleh ibu Yosi Brosty Jursa ,Pendidikan seni budaya disampaikan oleh ibu Susi Rahmi yetti,IPS hari ini disampaikan oleh ibu Yurni.K

Kesempatan yang diberikan kepada SMPN I Batipuh merupakan amanah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka mencerdaskan siswa-siswi SMP di Kabupaten Tanah Datar.Pada hari ini penulis dengan Bapak Drs.Maslidonof sebagai kepala Sekolah mengantar rekan kami ibu Dra.Yurni.K ke Radio Luhak Nan tuo.Penulis bersama ibu Yurni.K berangkat dari SMPN I Batipuh jam 9.00 WIB.Sesampai disana ibu Yurni.K diminta mengisi daftar kehadiran dan buku tamu.Setelah itu kami diminta untuk menunggu giliran mengisi acara.Sementara penulis melanjutkan tugas mengajar jarak jauh sambil menunggu penampilan ibu Dra.Yurni,K.

Sementara Bapak kepala sekolah datang tepat saat ibu Yurni,K akan tampil mengajar on air.Beliau datang memberikan dukungan ,agar guru beliau percaya diri dalam melaksanakan tugas.beliau bilang sama bu Yurni “buk Yur ,jangan lupa baca bismillah ya.Buk Yur menjawab ya,terimakasih pak.Sementara penulis juga memberikan suppor,selamat ya buk yur,semoga sukses ucap penulis.Buk Yurni,K pun menjawab ya,sambil menuju ruangan penyiaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bun, perlu persiapan ekstra ya, salam sukses selalu.

12 Dec
Balas

Ya bun.karena yang audiens kita bukan hanya siswa kita.termakasih bun

29 Dec

Mengajar on air seru juga ya buk. Sukses slalu n salam literasi.

02 Dec
Balas

Terimakasi bun.Aamin

29 Dec



search

New Post