Admini

Admini ,lahir di Kabupaten 50 Kota .Provinsi Sumatera Barat.Diangkat sebagai guru di SMAN I Aikmel.Kab.Lombok Timur tahun 1993, tahun 2001 pindah tugas atas per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Memilih Nama yang Baik Untuk Sang Bayi Menulis hari ke 4

Nama bagi seseoranganak menurut islam merupakan doa dari kedua orang tuanya.Karena itu nama seorang anak perlu dipertimbangkan secara matang.Nama hendaklah mengandung makna yang berarti baik.Karena nama akan dipakai seumur hidupnya.

Mencari nama untuk bayi memang tidak mudah.Karena disamping keindahan, yang utama makna dari sebuah nama tersebut .Terkait dengan hal ini seharusnya orang tua sudah siap dengan nama calon bayinya sejak masa-masa kehamilannya.Berbeda dengan anakku yang baru melahirkan bayinya kemaren malam.Mereka belum meppersiapkan nama sang bayi.Alasanya karena dimasa pandemi tidak berani untuk periksa kerumah sakit atau tempat praktek Dokter.Takut bahaya Covid -19.Sehingga tidak pernah dilakukan USG sepanjang kehamilan.Lalu tidak mungkin mempersiapkan nama yang pas.

Sebagai Alternatif untuk memudahkan mencari nama yang baik ,maka keluarga memberikan usulan beberapa nama yang baik menurut keluarga ,lalu sang ibu dan ayah bayi memilih yang disukai dan menurutnya tepat untuk sang anak.Sehingga diberilah nama sang bayi perempuan canti itu dengan Fitria Sagita .

Fitria berarti suci dan Sagita berarti teguh pendiriannya .semoga ini nama yang sesuai.Aamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post