Admini

Admini ,lahir di Kabupaten 50 Kota .Provinsi Sumatera Barat.Diangkat sebagai guru di SMAN I Aikmel.Kab.Lombok Timur tahun 1993, tahun 2001 pindah tugas atas per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis Hari ke 14 Gempa Bumi

Selasa 17 November2020 jam 8:44:07 Wib.Gempa bumi berkekuatan 6,3 magnetudo mengguncang Sumatera Barat.Berdasarkan data BMKG(Badan Meteorologi dan Geofisika),gempa tersebut berpusat di 109 Km Barat Daya Tua Pejat .Sumatera Barat.dengan kedalaman 10 Km.

Gempa tersebut terasa hingga di sepuluh kota yaitu : Padang,Painan,Sipora,Solok,Padang Panjang, Bukit Tinggi,Pariaman,Kerinci,Pasaman,hingga kota Payakumbuh.

Gempa menimbulkan goncangan yang cukup kuat hingga kami para guru berusaha menyelamatkan diri keluar ruangan. Menyelamatkan diri keluar ruangan merupakan bentuk kewaspadaan .Karena sekolah kami termasuk daerah rawan gempa bumi.Dan sudah mengalami kerusakan akibat gempa tahun 2014 ,juga tahun 2009.

Bersyukur gempa bumi berlansung tidak lama,dan tidak menyebabkan kerusakan tetapi tetap kita harus waspada agar tidak menimbulkan dampak baik kerusakan atau psikologi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post