Admini

Admini ,lahir di Kabupaten 50 Kota .Provinsi Sumatera Barat.Diangkat sebagai guru di SMAN I Aikmel.Kab.Lombok Timur tahun 1993, tahun 2001 pindah tugas atas per...

Selengkapnya
Navigasi Web

TAGUR 3 KUNJUNGAN KOMISI 1 DPRD KABUPATEN TANAH DATAR

Dalam rangka persiapan pembelajaran Tatap muka di sekolah,Komisi 1 DPRD Kabupaten Tanah Datar datang berkunjung ke UPT SMPN I Batipuh untuk monitoring persiapan sekolah,untuk melaksanakan pembelajaran Tatap muka pada 11 Januari mendatang.

Acara pertemuan diadakan di ruangan majelis guru.Pada acara ini bapak kepala sekolah Drs .Maslidonof rmenyampaikan kata sambutan dihadapan bapak-bapak dari Komisi I tersebut. Beliau menyampaikan betapa gembiranya keluarga besar UPT SMPN I Batipuh mendapat kunjungan dari bapak-bapak dari Komisi I DPRD Kabupaten Tanah Datar.Beliau juga menyampaikan Ucapan terimakasih atas kedatangan bapak-bapak dari komisi I DPRD Kabupaten Tanah Datar. Beliau juga memaparkan hal-hal menyangkut potensi sekolah yang meliputi kondisi guru,tata usaha dan rombel yang ada dan kesiapan sekolah sesuai dengan protokol kesehatan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan siswa.

Bapak-bapak komisi 1 yang hadir di SMPN 1 Batipuh adalah bapak ketua komisi 1 yaitu bapak Beni Remon MM beserta anggot Dapil 3 wilayah Batipuh,X koto.Beliau menyampaikan bahwa komisi 1 memberikan dukungan sepenuhnya untuk terlaksananya pembelajaran tatap muka,tentunya sekolah harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat.Beliau menyampaikan jika didalam pelaksanaan tatap muka nanti ada siswa atau guru kita yang sakit,dimohon untuk tidak hadir di sekolah.Hal ini bertujuan untuk menjaga segala kemungkinan penyebarluasan virus Covid -19.

Didalam acara pertemuan ini juga dibuka ruang tanya jawab,dimana salah seorang guru yaitu bapak Yusrizal SPd menanyakan tentang kapan guru-guru akan di Swab? Juga bagaimana menyikapi siswa yang datang ke sekolah menggunakan kendaraan umum.Bapak-bapak dari Komisi 1 tersebut memberikan jawaban secara bergiliran . Untuk pertanyaan bapak Yusrizal SPd,dijelaskan bahwa guru-guru akan di Swab tetapi menunggu waktu yang dijadwalkan,juga bersikap terhadap siswa hendaklah bijak. Jangan ada siswa yang merasa dirugikan.Selain bapak Yusrizal SPd,bapak H.Remond Burhano selaku Pengawas Satuan Pendidikan UPT SMPN I Batipuh ,juga menyampaikan permohonan kepada bapak Komisi I DPRD Kab.Tanah datar agar dapat memberikan perlindungan terhadap para guru dalam hal pelaksanaan tugasnya.

Bapak-bapak dari komisi I memberikan jawaban dan tanggapan positif atas segala pertanyaan yang muncul pada acara ini.Semoga pembelajaran tatap muka di UPT SMPN I Batipuh bisa berjalan lancar dan semoga Allah memberikan kesehatan kepada semua pihak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post