Afdal Fauzen

Nama Afdal Fauzen, lahir pada tanggal 29 September 1995 dikota Pariaman, sekarang mengajar di salah satu SMP Negeri yang ada dikota padang, ibukotanya provinsi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangat Baru di Tahun 2024

Tahun 2024 sudah berlalu dua hari, artinya begitu cepat waktu ini berlalu. Namun apabila kita tidak mengisi waktu ini dengan hal yang bermanfaat maka waktu ini akan terus berputar dan tidak pernah bisa diulangi kembali. Hari selesa kamaren memang sama nama harinya, namun waktunya berbeda. Apa yang telah berlalu tersebut tidak akan pernah bisa diulang kembali. oleh karena itu gunakanlah waktu yang kita lewati dengan semaksimal mungkin agar tidak menyesal dikemudian hari. Sebagaimana dalam hadis nabi dijelaskan bahwa "Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemaren maka dia termasuk orang yang beruntung. Barangsiapa yang harinya sama dengan kemaren maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemaren maka dia terlaknat".

Memasuki tahun 2024 ini harus memiliki semangat agar kita tidak sama dengan hari yang kemaren

# tulisan ke 2

#2 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post