Afdi Satrian

SMP N 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Part 3 (Sepeda Perjuangan)

Assalamu 'Alaikum, Wr.Wb.. Bapak/ibu majelis guru serta pegawai tata usaha yang saya hormati serta ananda semua yang bapak banggakan. Ada beberapa hal yang ingin bapak sampaikan, waktu classmeeting nanti, kegiatan kita disponsori oleh salah satu distributor susu dari ibukota kabupaten kita yang hadiahnya satu sepeda. Dimana lomba yang akan kita laksanakan bersifat keagamaan. Saya berharap bapak/ibu panitia untuk merembukkan jenis lomba yang kita laksanakan. Semua siswa bertepuk tangan kegirangan karena classmeeting yang akan dilakukan hadiahnya satu sepeda. Mungkin harapan bagi siswa siswa yang kurang mampu termasuk Teguh untuk memenangkan lomba ini. Mereka penasaran lomba apa yang dibuat bersifat pribadi-pribadi ini yang biasanya lomba classmeeting itu perkelas.

Setelah selesai kepala sekolah mengumumkan itu, semua siswa kembali ke kelas masing-masing untuk PBM. "Din... kira-kira apa ya lomba yang akan dibuat? kata Teguh.. tunggu aja teguh nanti bakalan diumumkan oleh pak Edi. Andaikan aku yang menang teguh akan ku bawa kamu bersepedaan denganku.. tapi kamu yang bocengin aku ya.. sahut udin. Atur aja lah din.. terserah kamu ja.

Dalam hati Teguh. aku mau sepeda baru itu. karena sepedaku udah rusak, udah beberapa kali masuk keluar bengkel pak arman. hmmm tapi sudah lah aku tidak berharap kali nanti takut aku kecewa..

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post