AFIDA SAIDIYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TIM KECILKU
LOKAKRYA 3 CGP ANGKATAN 4 KABUPATEN PASURUAN

TIM KECILKU

TIM KECILKU

Kata “kolaborasi” , dalam suatu tim adalah hal yang sangat diperlukan untuk mencapai tujuan. Kita berempat , bergabung dalam program yang sama, dengan tugas yang sama, rutinitas yang sama. Tertawa dan merasakan kesedihan bersama. Tawa itu menderai kala apa yang kita harapkan tercapai dengan baik. Raut muka kuyu dan hati sedih kita rasakan apabila ada hal yang belum dapat kita gapai bersama.

Satu hal yang patut saya syukuri adalah di sekolah kami ada empat orang Calon Guru Penggerak , termasuk saya. Sehingga kita dapat saling berkolaborasi. Tidak dapat saya bayangkan apabila hanya ada satu orang saja dalam sekolah yang ikut program ini. Betapa bingungnya saat mengerjakan tugas yang menuntut kemampuan kecakapan Teknologi Informasi (TI) dan sharing pendapat dalam memecahkan masalah. Seperti saya, yang tidak begitu memahami kecakapan Teknologi Informasi dengan baik, pada akhirnya, mau tidak mau....... harus mempelajarinya. Ternyata mengasyikkan juga berkenalan dengan fitur-fitur dan aplikasi yang belum saya kenal selama ini. Saya harus berkenalan dengan “Canva, Kinemaster, Filmora , dan beberapa yang lain.

Hari-hari kami lalui dengan mengeksplorasi materi dari LMS, ruang diskusi pengerjaan tugas, menjadi semakin mudah dilalui karena kami saling berbagi, saling mengisi kekurangan masing-masing. Di sinilah ilmu yang didapatkan semakin bertambah. Dari apa yang belum kami ketahui selama ini,menjadi referensi baru yang sangat bermanfaat bagi kami seorang pendidik.

Apapun hasilnya kelak, terus belajar adalah satu hal yang pasti. Kepastian atas ketetapan hati untuk berusaha menggerakkan diri demi perubahan pendidikan yang lebih baik.

Satu tekad kami dan tujuan kami, yaitu dapat menjalani pendidikan Guru Penggerak ini dengan lancar dari awal hingga akhir. Hingga pada akhirnya dapat mengimbaskan apa yang kami dapatkan kepada anak didik kami , teman sejawat , sekolah tempat kami mengabdi, serta lingkungan sekitar.

Salam Guru Penggerak, Merdeka Belajar, Indonesia Maju.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga saya bisa menjadi bagian dari Guru Penggerak. Pengen sekali bergelut dengan kegiatan yang penuh manfaat. Aamiin.

08 Apr
Balas

Ayo Bu, ikutan daftar....... bila ada kesempatan.Banyak wawasan baru kita dapatkan di sana. Semangat !

08 Apr

Trimaksih Bunda Sutarti.......salam Literasi

06 Apr
Balas

Trimakasih Pak Rochadi atas kunjungan dan semangatnya.

07 Apr
Balas

Keren, bersakit-sakit dahulu, sukses kemudian

06 Apr
Balas

Aamiin................trimakasih Bu Mirdayanti

06 Apr

Keren puoll

06 Apr
Balas

Trimakasih Bunda Sutarti, salam literasi

07 Apr

Keren, saya paling suka melihat guru2 muda yang aktif dan kreatif. Sukses Bu Afida.

07 Apr
Balas

Trimaksih Pak Rochadi,.........

07 Apr

Woow.. Keren bu kaji. Smg selalu lancar kegiatannya nggh. Aamiin..

09 Apr
Balas

Aamiin............Trimakasih Ananda Maya. Semangat berkarya juga.

10 Apr



search

New Post