Afniati

Mengajar di MTsN 6 Lima Puluh kota, Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita emak pagi ini

Dari shubuh hujan turun begitu derasnya, sehingga untuk berangkat bekerja si emak mengalami kesulitan. Si emak tidak bisa menerobos jalanan dalam keadaan hujan. Maka si emak memutuskan untuk berangkat bareng sama paksu.

Pagi ini si emak berangkat lebih awal karena memang butuh puluhan menit untuk mencapai tempat tujuan. Hujan masih setia turun saat mereka pergi meninggalkan rumah. Setelah semua peralatan yang dibutuhkan siap si emak mengunci pintu. Mereka pun terus melaju ditemani derasnya air hujan. Tujuan mereka hanya satu sampai ditempat tujuan dengan selamat dan tepat waktu.

Setelah menempuh perjalanan beberapa puluh kilo akhirnya si emak sampai di tempat kerja,.si emak pun larut dengan pekerjaan nya larena hari ini jadwal si emak penuh dari jam pertama sampai jam terakhir.

Tiba2 jam 11 menjelang siang hp si emak berbunyi, tanpa fikir panjang si emak pun mengangkat gawainta itu, dari seberang terdengar suara ternyata tetangga mengabarkan kalau air si emak lupa dimatikan,, dengan mengucap istighfar si emak pun minta tolong agar sekring lampu di matikan saja. Untung ada tetangga yang nolongin kalau tidak entah apa yang akan terjadi , tidak terbayangkan oleh si emak entah berapa banyak air terbuang sia- sia. Tak lua si emak mengucapkan terimakasih kepada tetangga yang lewat tersebut.

Mudah2an ini jadi pengalaman vagi si emak, sehingga lain waktu tidak terulang lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post