Afrial

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Dibalik Terali

Cinta Dibalik Terali

Semakin hari aku smakin bingung dg prasaan ku..

Prasaan yg mungkin seharusnya tidak ada.. Bahkan *salah* ...

Aku tau ap yg aku rasakan ini tdk benar dan tidah boleh..

Tp aq hanya menikmati setiap getaran getaran yg aq rasakan..

Siapa yg mesti disalahkan?? Toh bukan aq yg memilih mencintai kamu bahkan bukan aq yg meminta ubt mencintaimu..

Tp smua itu dtang dg sendirinya..

Bukankah katanya rasa cinta itu adalah anugrah dr yg kuasa..

Yaaah.. Aq hanya bisa nelangsa.. Mecoba merasakan yg tak seharusnya ku rasakan..

Dirimu sangat mempesonakan aku..

Tatapmu benar2 seperti menusuk2 jantung hatiku.. Ahhh aq benar2 jatuh cinta pada waktu dan orang yg salah.. Tp aq tak mau perduli dg smua itu.. Biar kan rasa itu mengalir dg sendirinya.. Seperti air sungai yg teruz mengalir sampai ke muaranya.. Sampai nanti aq lelah dan pasrah unt mencintaimu..

Mencintaimu berarti tdk mkin aq ingin menyakitimu.. Membuat kau susah apalgi terluka.. Aq tau jika ada satu saja orng yg tau ttg rasa ini smua akan berubah.. Smua akan berantakn dg kondisi kita sebelumnya.. Karna itu hanya kita berdua yg tau.. Dan hanya kita berdualah yg menikmati getaran2 yg ada di antra kitam.. Hanya kita..

Izinkan aq ttp ada di hatimu.. Sampai kita sama2 yakin bahwa kita sama2 pergi dg kenangan yg ada diantra kita.. Karna rasaku tulus apa adanya.. *Tanpa ada apanya tp apa adanya.." semoga kau bsa merasakan semua itu..

Saat inj taka ada yg bsa menggambarkan rasa yg aku alami.. Hanya aq dan tuhanlah yg tau apa dan bagaimana yg aku rasakan..

Cinta akan bahagia jika yg dicintainya bahagia..

Melihat mu tersenyum saja sudah surga bagiku.. Apalagi menikmati smua keindahan yg ada padamu..

Izinkan aq ttp ada dihatimu..

Dari aq yg selalu menggilaimu..

Iloveu

#elegicintanarapidana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post