Afrita susanti

Be your self 😆😊😊...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hakikat Kehidupan

Hakikat Kehidupan

Menjalani hidup bukanlah suatu yang mudah. Ada saja masalah atau persoalan hidup yang harus dihadapi. Terlepas dari itu, berat atau ringannya masalah. Setiap kita pernah mengalaminya.

Layaknya roda kehidupan terus berputar. Ada kalanya kita merasa masalah datang tanpa berkesudahan dan sebaliknya. Untuk itu kita harus yakin. Pasti ada hadiah terindah telah disiapkan untuk kita pada akhirnya.

Sebagai insan. Kita juga harus berfikir positif, bahwa setiap masalah yang dihadapi merupakan cara agar kita bisa baik satu tingkat menjadi lebih baik.

Dalam hal ini. Motivasi dan dukungan sangat dibutuhkan. Agar kita lebih positif dan semangat menjalani hidup dan kehidupan.

Maka dari itu. Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi. Jangan pernah katakan tidak mungkin, tapi katakan bagaimana caranya. Bertafakur dan berserah diri pada Sang Pencipta.

Semoga hidup dan kehidupan yang dijalani berjalan dengan baik, serta diberkahi oleh Nya. Amin

# Tunggul Hitam, 20 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post