Afrita susanti

Be your self 😆😊😊...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis, Menulis dan Menulis

Menulis, Menulis dan Menulis

Menulis, menulis dan menulis. Itulah moto para penulis yang tergabung dalam group Media Guru. Itu aku dapatkan semenjak aku mengikuti pelatihan melalui Media Guru. Kemudian, aku bergabung dalam Blok guru penulis "Gurusiana dan Facebook MG". Memang benar kata orang bijak, "jika anda ingin dikenal, maka menulislah"

Itulah yang aku lakukan. Meluangkan waktu sejenak untuk menulis. Meluapkan apa yang dilihat, rasa dan lakukan dalam sebuah tulisan.

Bagiku, menulis dengan tipis-tipis saja. Namun yang penting, aku menghasilkan satu tulisan, meskipun hanya satu bait atau satu paragraf saja.

Nah, untuk meyakinkan tulisan yang aku tulis bagus atau tidak. Tidak jarang aku mengikuti perlombaan menulis cerpen ataupun puisi secara online. Inilah salah satu puisi yang aku ikutkan dalam ajang perlombaan Tingkat Nasional, yang berjudul "Kenangan Denganmu".

Aku merasa cukup puas. Walau tidak masuk dalam nominasi pemenang. Puisiku termasuk kedalam Buku Antologi Puisi Tingkat Nasional.

Kenangan Denganmu"

By: Afrita

........

Menyapamu dari dekat dan dekat

Merasakan suasana tenang dan nyaman denganmu

Merasakan kesegaran dan dinginnya udara yang kau tebar

eliknya rupa dan keindahanmu

.......

#Tunggul Hitam, 8 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post