Afrita susanti

Be your self 😆😊😊...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantai Air Manis

Pantai Air Manis

Suatu pagi Harka diajak Bapaknya kepantai Air Manis. Harka merasa senang sekali. Dalam hati, Harka ingin sekali mencoba, apakah benar rasa air pantai itu manis.

Sesampainya disana. Bergegaslah Harka mendekati tepian Pantai dan mencicipi, tapi hal hasil. Air Pantai itu asin. Harka berlari menuju Bapaknya.

"Bapak pembohong...!!!. Ternyata air Pantai itu asin. Bapak bilang Pantai airnya manis," ucap Harka sewot.

Dengan mendengar ucapan tersebut. Si Bapak tertawa terbahak-bahak dan mengusap-usap rambut Harka, sembari menjelaskan.

"Ha...ha...ha... ya, iyalah nak... Dimana-mana air pantai itu asin. Manis itu nama Pantainya. Pantai Air Manis atau dikenal dengan Pantai Legenda Batu Malin Kundang," Ucap si Bapak.

"Ooo... Harka kira rasa airnya juga manis...," ucap Harka tertunduk malu.

#Tunggul Hitam, 8 Agus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha, anak lugu ya, rasa ingin tahunya besar

09 Aug
Balas

Harka yang polos,Pantainya Malinkundang namanya Pantai air manis ya Bun Wajar Harka berpikir demikian.Salam literasi

08 Aug
Balas

Iya....Salam literasi juga, Bu...

08 Aug

Salam literasi

09 Aug
Balas



search

New Post