Afritayeni

Pendidik di MIN 2 Pasaman Barat. Tinggal di Kinali. Alumni Universitas Bung Hatta. Memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku Berjuang Dengan Mu Key (Part 2)

Ku Berjuang Dengan Mu Key (Part 2)

"Maafkan Ayang Mak". Air mata Ayang mengucur deras dari pelupuk mata bulatnya. Hanya kata maaf yang berulang terucap dari mulut Ayang.

Mak Ayang juga tak mampu membendung air matanya. Pecahlah tangis keduanya. Ayang menceritakan kisahnya di Kota. Ternyata yang menghamilinya adalah teman sekampusnya yang juga sama-sama dari daerah yang sama.

Akhirnya Ayang dinikahkan dengan laki-laki yang telah menghamilinya tersebut. Ayang dinikahkan dengan wali nikah ayahnya sendiri.

Betapa hancur hati keluarga Ayang. Karena Ayang adalah anak perempuan satu-satunya. Dan ternyata laki-laki tersebut sudah mempunyai istri dan punya anak satu. Namun apa boleh buat. Nasi sudah jadi bubur. Semua dijalani dengan apa adanya saja. Berharap Ayang baik-baik saja ke depannya.

Setelah menikah. Ayang kembali ke Kota kembang bersama suaminya. Mereka melanjutkan kuliah masing-masing.

Tak lama berselang, laki-laki yang telah merenggut masa depan Ayang tersebut membuat ulah lagi. Dia meniduri lagi perempuan lain.

Bersambung...

Tantangan menulis hari ke-196

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post